Breaking News:

Kecelakaan di Wajo

BREAKING NEWS: Tabrakan di Majauleng Wajo, 2 Tewas

Dua sepeda motor itu tak berbentuk akibat benturan keras. Kini, dua sepeda motor itu diamankan di Mako Satlantas Polres Wajo.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jl Poros Sengkang-Atapange, tepatnya di Kelurahan Urayang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Kamis (18/3/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, MAJAULENG - Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jl Poros Sengkang-Atapange, tepatnya di Kelurahan Urayang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Kamis (18/3/2021).

Dua orang tewas. Yakni Asriadi (50) dan boncengannya, Ayu Gustikasari (23) yang berasal dari Kecamatan Keera.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Iptu Abdul Muahemin, keduanya tewas saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Majauleng.

"Keduanya meninggal dunka saat dibawa ke Puskesmas Majauleng. Lukanya cukup parah," katanya.

Diketahui, Asriadi yang berboncengan dengan Ayu mengendari sepeda motor matik sport berplat DW 2032 LE bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sementara, pengendara motor lainnya, yakni Randi (25) yang mengendarai motor berplat DW 2182 LQ bergerak dari arah sebaliknya, dari selatan ke utara, juga dengan kecepatan tinggi.

"Keduanya bergerak dari arah berlawan dengan kecepatan tinggi, di TKP pengendara motor Asriadi tidak bisa menguasai kendaraannya hingga mengambil jalur kanan sehingga tabrakan tak terhindarkan," katanya.

Randi yang berasa dari Kabupaten Bone itu mengalami luka yang cukup serius. Dirinya kini dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, setelah sebelumnya mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Majauleng.

Dua sepeda motor itu tak berbentuk akibat benturan keras. Kini, dua sepeda motor itu diamankan di Mako Satlantas Polres Wajo.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved