Breaking News:

Tribun Wajo

Tabrak Lari, Nenek Napi Tewas di Benteng Wajo

saat itu Napi hendak menyeberang lalu ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Seorang nenek bernama Napi (75), menjadi korban tabrak lari di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (17/3/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, PITUMPANUA - Seorang nenek bernama Napi (75), menjadi korban tabrak lari di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (17/3/2021).

Nahas, Napi meregang nyawa di TKP dengan luka serius. Kaki sebelah kiri patah tertutup, tangan sebelah kiri patah tertutup, wajah tergores serta ada luka terbuka.

Menurut Menurut Panit Lantas Polsek Pitumpanua, Aiptu Supriadi, belum diketahui identitas kendaraan yang menabrak korban.

Namun, dari keterangan saksi, saat itu Napi hendak menyeberang lalu ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban berjalan kaki bergerak dari arah timur ke barat ingin menyeberang atau memotong jalan namun dari arah selatan ke utara datang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya menabraknya, berdasarkan dua saksi mata di TKP,” katanya.

Korban sempat dibawa ke RSUD Siwa sebelum akhirnya dibawa ke kediamannya lalu dimakamkan.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk mencari tahu identitas kendaraan yang menabrak Napi, berdasarkan keterangan saksi.

"Kasus ini sementara kita tangani," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved