Breaking News:

Penembakan Cengkareng

Masih Ingat Bripka Cornelius Siahaan? Tembak Anggota Kostrad Cengkareng Ini Kata Letkol Herwin BS

Masih Ingat Bripka Cornelius Siahaan? Tembak Anggota Kostrad Cengkareng, Ini Kata Letkol Herwin BS

Tribun Medan
Oknum polisi dari Polsek Kalideres, Bripka Cornelius Siahaan pembunuh 3 orang di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) subuh. Satu korban adalah personel Kostrad 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kasus penembakan di Cengkareng terus berlanjut.

Polda Metro Jaya memastikan kasus berjalan transparan dan menjadi salah satu prioritas hingga Senin (9/3/2021).

Kodam Metro Jaya juga ikut mengawal kasus meninggalkan anggota TNI yang ditembak oleh Bripka Cornelius Siahaan bir di Cafe RM Cengkareng, Jakarta Barat.

Polda Metro Jaya Salah satu proses penyelidikan yang baru saja selesai dilakukan ialah pemeriksa kejiwaan terhadap Bripka CS yang melakukan penembakan.

Polisi Ungkap Kasus Prostitusi ABG di Makassar Hingga Tarif Sekali Kencan

Kabar Buruk buat KSAD Jenderal Andika Perkasa, Lagi Anggota TNI Dikeroyok dan Berikut Kronologi

"Pemeriksaan psikologi tersangka pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2021 dengan hasil kejiwaan tersangka normal," ujar Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS dalam siaran persnya.

Sehari sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi berinisial GA alias MA dan DH. Sebelum kejadian, keduanya diketahui bersama tersangka saat minum di Beer Castle.

Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman telah memerintahkan Danpomdam Jaya untuk mengawal proses hukum Bripka CS secara berkeadilan.

Sejauh ini,  kata Herwin BS, Pomdam Jaya telah melaksanakan pengawasan proses penyidikan sampai dalam proses persidangan dengan memperoleh kekuatan hukum tetap (vonis).

"Atas kasus penembakan yang mengakibatkan Pratu MRK Sinurat prajurit Kawal Denma Kostrad meninggal dunia," kata Letnan Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan resminya, Jumat (5/3/2021).

Herwin menjelaskan, kegiatan proses penyidikan terhadap Brigadir CS telah dilakukan oleh Polda Metro Jaya dari hari Senin (1/3)  sampai dengan Rabu (3/3).

Polisi Ungkap Kasus Prostitusi ABG di Makassar Hingga Tarif Sekali Kencan

Kabar Buruk buat KSAD Jenderal Andika Perkasa, Lagi Anggota TNI Dikeroyok dan Berikut Kronologi

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved