Breaking News:

Tribun Luwu

Khusus Pelayan Publik, Berikut Jadwal Vaksin Tahap Kedua Pemda Luwu

Satuan Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Luwu, sosialisasi pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Aula Polres Luwu

Kominfo Luwu
Satuan Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Luwu sosialisasi pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Aula Polres Luwu, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Senin (8/3/2021) 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Satuan Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Luwu, sosialisasi pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Aula Polres Luwu, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Senin (8/3/2021).

Vaksinasi tahap dua direncanakan mulai Selasa (9/3/2021) besok.

Dengan menyasar pelayan publik, seperti TNI, Polri, ASN, dan karyawan BUMN.

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto mengatakan, pihaknya telah menerima vaksin sebanyak 2.100 dosis.

"Jumlah petugas pelayan publik yang telah terdata sebanyak 7.979 orang, sementara jumlah vaksin yang diterima untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bagi pelayan publik baru 2.100 dosis," ujar Fajar via rilis Kominfo Luwu.

"Oleh karena itu, mulai besok kita akan memulai vaksinasi tahap kedua, mari kita optimalkan dan sukseskan pelaksanaannya," kata Fajar.

Ia juga memberikan motivasi kepada calon penerima vaksin agar dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi.

"Saya ini sudah dua kali divaksin bersama para tenaga kesehatan, tidak ada efek samping yang saya rasakan, jadi saya harap kepada calon penerima vaksin, tidak usah takut dan stres untuk divaksin. Mari kita selalu berdoa agar bentuk dari ikhtiar kita ini diberkahi dan semoga Covid-19 segera berakhir," terang dia.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Luwu, dr Rosnawary Basir mengatakan, bahwa saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 di Luwu berjumlah 643 orang.

Dengan angka kematian telah mencapai 19 orang.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved