Breaking News:

Tribuners Memilih

Bertemu Tim Transisi, Fatmawati Rusdi Minta Terus Diberi Masukan

Tim Transisi Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih, Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi terus berkoordinasi dengan berbagai pihak

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR | Editor: Suryana Anas
ISTIMEWA
Tim Transisi yang dipimpin Prof Yusran Jusuf saat menemui wakil walikota terpilih, Fatmawati Rusdi, di Kediamannya di Jalan RS Faizal II, Kota Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Transisi Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih, Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi terus berkoordinasi dengan berbagai pihak.

TIm yang dipimpin Prof Yusran Jusuf itu, menemui wakil walikota terpilih Fatmawati Rusdi, di Kediamannya di Jalan RS Faizal II, Kota Makassar.

Selain untuk silaturahmi, tim juga menyampaikan beberapa pokok pikiran, terkait hasil agenda kerja yang dicapai oleh tim. 

Juru bicara Tim Transisi, Henni Handayani menyampaikan, agenda silaturahmi tersebut lebih sebagai kegiatan bertukar pikiran. 

Pertemuan ini, merupakan yang pertama antara Fatmawati Rusdi, dan tim transisi, sejak deklarasi tim Danny Pomanto bulan Januari lalu.  

"Tim datang untuk bersilaturahmi dengan ibu Fatma sekaligus berdiskusi terkait beberapa poin penting dari hasil rumusan kerja tim transisi selama ini," ujar Henni, Selasa (23/2/2021).

Dalam pertemuan itu, Prof. Aminuddin Ilmar yang juga pakar hukum tata negara Universitas Hasanuddin menyampaikan, agar ke depan, kepemimpinan kota Makassar harus berjalan harmonis, seiring sejalan antara Walikota dan Wakil Walikota. 

Hal ini penting dilakukan, agar visi besar Danny-Fatma mampu direalisasi secara lebih maksimal. 

"Hal ini penting diwujudkan agar semua bisa berjalan sinergi. Eksekusi program nantinya juga berjalan efektif," kata Ilmar.

Sementara itu, Fatmawati menyimak seluruh poin-poin yang disampaikan tim transisi. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved