Breaking News:

Tribun Skull

Siswi SMP Telkom Makassar Raih Prestasi Tingkat Nasional

Sejak masuk di SMP Telkom Makassar Narisyah sangat semangat mengikuti beberapa lomba dibidang akademik.

SMP Telkom Makassar
Siswi SMP Telkom Makassar, Narisyah Aqila Humaerah yang mewakili Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih medali perunggu bidang studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan mendapat sertifikat, serta uang pembinaan dari Kemendikbud. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pada Ajang Kompetisi Siswa Nasional (KSN) Jenjang SMP tingkat Nasional tahun 2020 yang dilaksanakan bulan November 2020 oleh Kemendikbud, siswi SMP Telkom Makassar, Narisyah Aqila Humaerah yang mewakili Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih medali perunggu bidang studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan mendapat sertifikat, serta uang pembinaan dari Kemendikbud.

Narisyah Aqila Humaerah merupakan putri dari pasangan Bapak Guntur dan Ibu Suryani yang saat ini duduk dikelas VIII E.

Sejak masuk di SMP Telkom Makassar Narisyah sangat semangat mengikuti beberapa lomba dibidang akademik.

Selain meraih medali perunggu KSN 2020 Mapel IPS Tingkat Nasional, Narisyah juga meraih medali perak OPSI 2020 Mapel IPS Tingkat Nasional, Medali Perak Kompetisi Sains Indonesia (KSI) POSI Tahun 2021 mapel IPS, dan Medali Perunggu Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) POSI Tahun 2021.

Bagi adik-adik SD kelas 6 dan Ayah Bunda yang ingin mencari sekolah para juara, maka pilihan yang tepat adalah SMP Telkom Makassar. Pendaftaran siswa baru di SMP Telkom Makassar telah dibuka.

Sekolah yang beralamat di Jl AP Pettarani No. 4 berada dalam satu kawasan pendidikan terpadu milik Telkom mulai dari jenjang TK/PAUD, SD, SMP dan SMK. Info lebih lanjut dapat mengunjungi website, media sosial sekolah, atau HP/WA Panitia Pendaftaran di nomor 082111662828.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved