Breaking News:

Tribun Pasangkayu

Bobol 6 Kios, Sepasang Kekasih Diciduk Tim Jatanras Polres Pasangkayu

Tim Kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polres Pasangkayu, menangkap pelaku pembobolan kios dan counter di enam tempat berbeda.

ist
Sepasang kekasih diperiksa di ruangan Reskrim Polres Pasangkayu setelah ditangkap kasus pembobol kios 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Tim Kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polres Pasangkayu, menangkap pelaku pembobolan kios dan counter di enam tempat berbeda.

Pelaku masih remaja inisial AL (17) laki-laki dab inisial NKL (16) perempuan.

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian mengungkapkan, bahwa pelaku adalah sepasang kekasih yang masih dibawah umur.

"Mereka melakukan pencurian dibeberapa tempat dan berhasil ditangkap oleh anggota kami setelah mendapat laporan,"kata AKBP Leo kepada tribun via whatsapp, Senin (22/2/2021).

Kata Leo, dalam melakukan aksinya pelaku terlebih dahulu memantau situasi rumah kosong yang sudah menjadi target.

Setelah  merasa aman, pelaku kemudian masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela lalu mengambil barang-barang berharga.

"Atas dasar laporan salah satu korban, saya memerintahkan tim Jatanras untuk melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku,"ujarnya.

Dikatakan, pelaku ditangkap saat sedang tidur di salah satu kamar kos yang berlokasi di Lingkuangan Kampung Tengah, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan berupa dua unit handphone merk oppo, satu unit motor yamaha mio, 14 bungkus rokok, satu buah tabung gas LPG, barang campuran dan obeng yang digunakan oleh pelaku.

"Setelah ditangkap, anggota lakukan penggeledahan dan ditemukan barang-barang hasil curian mereka,"pungkasnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved