Breaking News:

Tribun Soppeng

1 Maret, Soppeng Mulai Sekolah Tatap Muka

ada juga 4 madrasah yang akan melaksanakan belajar tatap muka, yakni MTs DDI Malongka, MTsN Soppeng, MTs DDI walimpong dan MTs Yasrib Lapajung.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Rapat evaluasi Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Senin (22/2/2021). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Rencana pembelajaran tatap muka untuk tingkat SMA/SMK, Madrasah, dan SLB di Kabupaten Soppeng, kembali dibahas, Senin (22/2/2021).

Proses pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 01 Maret 2021.

"Sebelum proses belajar mengajar dilaksanakan, pada tanggal 25 dan 26 Februari 2021 semua guru diwajibkan melakukan tes rapid antigen yang dilaksanakan secara gratis oleh Pemda," kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Letkol Inf Richard Maribot Butarbutar.

Dandim 1423/Soppeng itu menambahkan, sebelum proses belajar mengajar dilaksanakan diharapkan agar membuat surat rekomendasi isin dari orang tua, karena hal ini sangat penting.

Ketua Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah Provinsi Sulawesi Selatan wilayah IV Soppeng-Wajo, Awaliyah mengatakan, untuk tatap muka SMA/ SMK akan dilaksanakan untuk kelas XII saja dengan pertimbangan karena akan melaksanakan proses kelulusan.

"Khusus untuk Kabupaten Soppeng, ada 12 SMA,  10 SMK dan 5 SLB yang akan melaksanakan sekolah tatap muka sesuai dengan SOP yang telah dibuat," katanya.

Selain itu, ada juga 4 madrasah yang akan melaksanakan belajar tatap muka, yakni MTs DDI Malongka, MTsN Soppeng, MTs DDI walimpong dan MTs Yasrib Lapajung.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved