Breaking News:

Tribun Wajo

Ditabrak Motor di Wajo, Kakek Asal Soppeng Dirawat di RSUD Lamaddukelleng

Seorang pejalan kaki bernama Kacco (65) ditabrak sepeda motor saat hendak menyebrang jalan di Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo

ist
Seorang pejalan kaki bernama Kacco (65) ditabrak sepeda motor saat hendak menyebrang jalan di Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sabtu (20/2/2021) malam 

TRIBUNWAJO.COM, SABBANGPARU - Seorang pejalan kaki bernama Kacco (65) ditabrak sepeda motor saat hendak menyebrang jalan di Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sabtu (20/2/2021) malam.

Kakek yang berasal dari Kabupaten Soppeng itu sempat dirawat di Puskesmas Sabbangparu lalu dirujuk ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

"Korban mengalami luka di kepala bagian belakangnya, dan ada lecet di punggung kakinya," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Sementara pelaku yang menabraknya, yakni Asrandi (20) diamankan di Mako satlantas Polres Wajo. Motornya pun dijadikan barang bukti.

Menurut Muhammad Yusuf, kecelakaan itu bermula ketika Asrandi yang mengendarai motor matik sport berplat DW 2691 OY melaju dari arah barat ke timur.

"Pengendara melaju dengan kecepatan sedang, lalu di TKP korban menyebran jalan dari arah utara ke selatan sehingga tak bisa menguasai kendaraannya lalu menabrak korban," katanya.

Kondsi jalan yang minim penerangan juga jadi sebab. Kini, kasus kecelakaan lalu lintas itu ditangani Satlantas Polres Wajo.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved