Breaking News:

Tribunes Memilih

Ditunjuk Plh Bupati Luwu Utara, Armiadi Harap Pelantikan Indah-Suaib Secepatnya

Sekda Luwu Utara, Armiadi menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Luwu Utara mulai hari ini

ISTIMEWA
Sekda Luwu Utara Armiadi (kiri) menerima SK sebagai Plh Bupati Luwu Utara dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Makassar, Rabu (17/2/2021). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Sekda Luwu Utara, Armiadi menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Luwu Utara mulai hari ini, Kamis (18/2/2021).

Armiadi menerima Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (17/2/2021). 

Ia ditunjuk Plh setelah masa jabatan Indah Putri Indriani selaku Bupati Luwu Utara periode 2016-2021 berakhir.

Armiadi akan menjabat Plh sampai bupati defenitif dilantik.

Armiadi mengatakan, tugasnya sebagai Plh adalah untuk mengisi kekosongan dalam menjalankan tugas-tugas bupati Luwu Utara

"Ini untuk mengisi kekosongan dalam pelaksanaan tugas-tugas bupati hingga dilaksanakannya pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2021-2026," ujarnya.

Armiadi berharap, pelantikan bupati dan wakil bupati Luwu Utara terpilih hasil Pilkada Serentak 9 Desember 2020 secepatnya terlaksana.

Yakni Indah Putri Indriani-Sauib Mansur.

Agar roda pemerintahan terus berjalan dan tidak ada lagi kekosongan jabatan.

"Ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik. Meski begitu, saya berharap pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih secepatnya dapat terlaksana, sehingga roda pemerintahan tetap berjalan baik," pungkasnya. (*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved