Breaking News:

Tribun Wajo

Jelang Pilkades, Polsek Pitumpanua Wajo Amankan Puluhan Botol Miras dan Ballo

Polsek Pitumpanua, berhasil mengamankan 10 botol miras berbagai merk serta puluhan liter ballo

Polsek Pitumpanua
Polsek Pitumpanua Wajo berhasil mengamankan 10 botol miras berbagai merk serta puluhan liter ballo, Jumat (1222021). 

TRIBUNWAJO.COM, PITUMPANUA - Operasi pekat (penyakit masyarakat) yang dilakukan Polsek Pitumpanua, berhasil mengamankan 10 botol miras berbagai merk serta puluhan liter ballo, Jumat (12/2/2021).

Ada 73 botol bir merk Angker dan Bintang, 3 botol merk Tora-tora, 7 botol anggur merah cap Orang Tua, dan 23 jerigen berisikan ballo' yang disita di kediaman Baco (45), di Desa Lompoloang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Menurut Kapolsek Pitumpanua, Kompol Jasman Parudik, operasi minuman keras itu dimaksudkan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas.

"Operasi penyakit masyarakat, dalam hal ini miras dalam rangka menghadapi pemilihan kepala desa di Kecamatan Pitumpanua untuk mengantisipasi gangguang kamtibmas," katanya.

Pilkades serentak di Kabupaten Wajo dijadwalkan pada akhir Mei 2021 mendatang.

Sehari sebelumnya Kamis (11/2/2021), personel Polsek Pitumpanua juga mengamankan puluhan botol miras di salah satu kios kelontong di Pasar Kaluku.

"Giat ini tetap mengikuti protokol kesehatan, ada puluhan botol miras yang kita amankan," kata Kapolsek Pitumpanua, Kompol Jasman Parudik.

Di kios milik Ambo Kulau itu, ada 2 dos bir merk Angker, 3 botol anggur merk cap Orang Tua, dan 4 botol bir merk Kereta.

"Semua barang bukti yang kita amankan dibawa ke Mapolsek Pitumpanua," katanya.

Pada operasi cipta kondisi itu, personel Polsek Pitumpanua juga tak lupa memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved