Breaking News:

Tribun Bone

Kecelakaan Etios Valco vs Avanza di Tugu Kecamatan Bengo Subuh Tadi, Begini Kondisi Penumpang

ecelakaan terjadi di poros Bone-Makassar di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di Tugu Kecamatan Bengo

TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI ANWAR
Kecelakaan terjadi di poros Bone-Makassar di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di Tugu Kecamatan Bengo. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (622021) pukul 02.30 Wita. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Kecelakaan terjadi di poros Bone-Makassar di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di Tugu Kecamatan Bengo.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (6/2/2021) pukul 02.30 Wita.

Mobil Toyota Etios Valco berwarna putih dengan nomor polisi DW 1425 AD bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza berwarna biru nomor polisi B 2862 TFX.

Mobil Etios Valco tersebut mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan. Sedangkan, mobil Avanza mengalami kerusakan bagian samping kanan. 

Diketahui mobil Toyota Etios Valco putih dikendarai oleh warga setempat bernama Rudi. Dia bersama tiga temannya.

Sementara mobil Avanza biru didalamnya berjumlah lima orang. Mereka ada pekerja tower jaringan seluler di Makassar atas nama Nasrun, Cesar, Yusuf, Riski, Apri.

Mobil yang tabrakan poros Bone-Makassar di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di Tugu Kecamatan Bengo, Sabtu (6/2/2021)
Mobil yang tabrakan poros Bone-Makassar di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di Tugu Kecamatan Bengo, Sabtu (6/2/2021) (TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI ANWAR)

Seorang warga enggan disebut namanya menuturkan, mobil Avanza biru berisi lima dari arah barat membeli makanan.

Namun dari arah berlawanan, muncul mobil Etios Valco melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur mobil Avanza tersebut 

"Sudah beri kode dan pengendara mobil Avanza mencoba menghindar dengan agak menepi. Bahkan ban kiri mobil sudah keluar dari jalan, tapi tetap saja pengendara mobil Etios Valco menghantam mobil Avanza tersebut," tuturnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada yang mengalami luka serius.

Laporan Wartawan TribunBone.com, Kaswadi Anwar

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved