Breaking News:

Tribun Pinrang

HUT ke-61 Pinrang, Bupati Irwan Hamid Harap Gubernur Hadir

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid bertemu Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Ruang Kerja Gubernur Sulsel, Jumat, (05/02/2021). 

ISTIMEWA
Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid bertemu Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Ruang Kerja Gubernur Sulsel, Jumat, (05022021).  

TRIBUNPINRANG.COM - Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid bertemu Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Ruang Kerja Gubernur Sulsel, Jumat, (05/02/2021). 

Kunjungan Bupati Irwan Hamid untuk menyampaikan kegiatan dan mengundang kehadiran Gubernur Sulsel pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Pinrang.

"Rangkaian HUT ke-61 Kabupaten Pinrang dilakukan secara sederhana dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan," kata Kabag Protokol Pimpinan Pinrang, Rhommy Manule. 

HUT Pinrang  kali ini mengusung tema 'Percepatan Pembangunan Infrastruktur untuk Pertumbuhan Ekonomi serta Penanganan Dampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pinrang'

"Puncak peringatan dilaksanakan pada Jumat, (19/02/2021). Sebelum hari puncak peringatan, diisi dengan rangkaian kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial terlebih dahulu," lanjut Rhommy. 

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengharapkan kehadiran Gubernur Nurdin Abdullah pada acara HUT Pinrang nantinya. 

Sekaligus meresmikan beberapa kegiatan dan pekerjaan pembangunan yang sudah dilakukan dengan tahun anggaran 2020 yang bersumber dari bantuan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved