Breaking News:

Belasan Terduga Teroris Makassar Disebut Anggota FPI dan Baiat ke ISIS, Munarman: Enggak Kenal Saya

Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengaku tidak kenal dengan  terduga teroris di Makassar yang disebut eks anggota FPI.

Editor: Sakinah Sudin
Istimewa
Terduga Teroris Makassar yang Disebut Anggota FPI dan Berbaiat ke ISIS, Munarman: Enggak Kenal Saya 

TRIBUN-TIMUR.COM - Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengaku tidak kenal dengan  terduga teroris di Makassar yang disebut eks anggota FPI dan berbaiat ke ISIS. Berikut selengkapnya!

Diketahui, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam mengatakan ada 19 terduga teroris Jaringan Ansharut Daulah (JAD) Sulsel yang diterbangkan ke Jakarta, Kamis (4/2/2021) pagi.

Menurut Irjen Pol Merdisyam sebagian dari mereka juga merupakan anggota dan simpatisan pendukung Front Pembela Islam (FPI). Eks anggota FPI tersebut juga berbaiat kepada kelompok teroris Negara Islam dan Suriah (ISIS).

"Enggak kenal saya," kata Munarman dalam keterangannya, Kamis (4/2/2021) dilansir dari CNN Indonesia.

Munarman tak banyak komentar terkait hal tersebut.

Ia pun tak menjawab perihal dugaan kehadirannya saat kegiatan baiat ratusan simpatisan dan laskar FPI di markas FPI Makassar, Jalan Sungai Limboto kepada ISIS.

Terpisah, kuasa hukum FPI Aziz Yanuar mengaku bingung menanggapi berita tersebut.

Apalagi menurutnya FPI sudah dibubarkan. 

"Tidak tahu (ya mau menanggapi seperti apa). Karena tidak ada FPI lagi. Jadi kita bingung. Sudah bubar masih saja dibawa repot dan ribet," ujar Aziz, ketika dihubungi Tribunnews.com, Kamis (4/2/2021).

Aziz lantas mengatakan mengapa organisasi yang didalamnya terdapat banyak koruptor hingga saat ini masih aman sentosa dan tidak dibubarkan. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved