Breaking News:

Projo Sulsel

Projo Sulsel Harap Danny Pomanto Sowan ke Jusuf Kalla, Aksa Mahmud, Nurdin Abdullah,dan Nurdin Halid

Projo Sulsel mengingatkan bahwa membangun di tengah pandemi Covid-19 butuh kebersamaan. Projo Sulsel menilai penting Danny Pomananto sowan ke mereka

dok.tribun
Ketua Projo Sulsel Herwin Niniala (dua dari kiri) dan Sekretaris Projo Sulsel Ismun Muhdar (4 dari kiri) serta pengurus Projo Sulsel lainnya bersama Presiden Joko Widodo di Lanud Hasanuddin Makassar usai kunjungan ke Sidrap dan Wajo, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Organisasi Masyarakat Pro Jokowi Sulawesi Selatan, Projo Sulsel,  Wali Kota Makassar terpilih atau Pemenang Pilwali Makassar 2020 , Danny Pomanto, agar merangkul semua pihak dalam membangun Kota Makassar ke depan.

Oleh karena itu, DPD Projo Sulsel menyarankan sarankan pemenang Pilwali Makassar 2020, Danny Pomanto, sowan ke tokoh-tokoh masyarakat di Makassar.

“Daripada membuat daftar ASN yang tidak netral selama pilwali lebih baik dan lebih bermakna Pak Danny Pomanto sowan ke tokoh-tokoh Sulsel dan tokoh nasional yang ada di Makassar dan di luar Makassar,” jelas Herwin Niniala di Makassar, Rabu, 27 Januari 2020.

Menurut Projo Sulsel yang terpenting menjelang pelantikan Wali Kota Makassar-Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi, adalah rekonsialiasi dan sowan ke tokoh masyarakat.

“Misalnya sowan ke Pak Jusuf Kalla, ke Pak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah,  ke Pak Nurdin Halid, Pak Aksa Mahmd, Pak Ilham Arief Sirajuddin, dan lain-lain,” ujar Herwin Niniala, yang juga alumnus FISIP Unhas.

Lebih jauh Herwin Niniala mengingatkan Situasi pandemic Covid-19 saat ini mengelola pemerintahan dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan.

"Saat Danny Pomanto wali kota pada periode pertama, situasi masih normal. Tapi sekarang, rakyat banyak korban covid, usaha macet, PHK, dan pengangguran bertambah. Ini yang harus dipertimbangkan oleh Pak Danny Pomanto dan orang-orang dekat Danny Pomanto, termasuk Tim Transisi Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi,” jelas Herwin Niniala.

Perlu juga diingat, lanjut Herwin Niniala, kemenangan Danny Pomanto adalah kemenangan rakyat, seperti yang disampaikan Danny Pomanto sendiri dalam pidatonya usai ditetapkan oleh KPU Makassarsebagai pemenang Pilwali Makassar 2020 di Hotel Claro, Makassar, Sabtu, 23 Januari 2021.

“Harapan rakyat pada Pak Danny Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi tentu sangat besar untuk keluar dari persoalan hidup yang hancur akibat covid,” kata Herwin Niniala.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, juga mengingatkan Danny Pomanto pentingnya merajut kebersamaan usai ditetapkan sebagai Pemenang Pilwali Makassar 2020.

Halaman
123
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved