Breaking News:

Update Corona Wajo

Ada ASN Positif Corona, Kantor DPRD Wajo Ditutup Tiga Hari

Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo ditutup sementara. Terhitung Senin (25/1/2021) sampai Rabu (27/1/2021).

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH
Kantor DPRD Wajo 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo ditutup sementara. Terhitung Senin (25/1/2021) sampai Rabu (27/1/2021).

Penutupan dilakukan setelah salah seorang ASN di lingkup Sekretariat DPRD Wajo terpapar virus corona atau Covid-19.

"Ditutup sementara selama tiga hari, demi memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat, Senin (25/1/2021).

Agar pelayanan tetap berjalan, kegiatan aspirasi yang biasanya dilakukan secara tatap muka kini diarahkan menggunakan aplikasi Serasi DPRD Wajo, yang bisa diunduh di Playstore.

"Pelaksanaan tugas kedinasan di rumah, tempat tinggal, work from home, secara penuh dengan memperhatikan sasaran kinerja dan target kinerja," katanya.

Selama masa kerja dari rumah (WFH) para ASN dan PTT diminta untuk tidak melakukan perjalanan luar kota selain untuk pemeriksaan kesehatan.

Sebelumnya, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Wajo terpapar Covid-19. Tercatat, ada 7 legislator yang terpapar dan beberapa diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

"Apabila terdapat pegawai yang mengalami gangguan kesehatan diharap agar segera memeriksakan diri ke tempat layanan kesehatan terdekat," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved