Breaking News:

Tribun Pasangkayu

Tinggalkan Rumah Cari Pakan Sapi, Giran Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit

Warga Dusun Peraingan, Desa Malei, Kecamatan Pedanda Pasangkayu, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di kebun sawit, Selasa (12/1/2021) siang.

ist
Pihak kepolisian dari Polres Pasangkayu memasangi police line lokasi penemuan mayat lelaki di kebun sawit 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Warga Dusun Peraingan, Desa Malei, Kecamatan Pedanda, Pasangkayu, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di kebun sawit, Selasa (12/1/2021) siang.

Setelah diidentivikasi polisi, mayat lelaki tersebut diketahui bernama Giran usai 60 tahun.

Kasat Reskrim Polres Pasangkayu, AKP Pandu Arief Setiawan mengatakan, berdasarkan laporan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sejak kemarin mengambil rumput untuk makanan sapi miliknya.

"Korban tidak kembali ke rumah hingga malam. Setelah dicari pihak keluarga, ia ditemukan terbaring dalam keadaan meninggal dunia di bawah Pohon Kelapa Sawit,"kata AKP Pandu kepada wartawan via whatsapp.

Dia mengatakan, pihaknya sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat tersebut.

"Saksi yang dimintai keterangan mengatakan bahwa Korban meninggalkan rumah untuk ambil makanan sapi, tapi tidak kembali-kembali sehingga pihak keluarga mencarinya, namun mayatnya yang ditemukan,"ungkapnya.

Dikatakan, saat ini personil Polres dan Polsek Pasangkayu masih melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya korban.

"Tapi pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga juga belum menyampaikan apakah korban ada riwayat penyakit atau tidak,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved