Breaking News:

Update Corona Wajo

Rapid Test Massal Digelar di Kantor DPRD Wajo Setelah Legislator Positif, 14 Orang Reaktif

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, melakukan rapid test massal terhadap legislator dan pegawai di Kantor DPRD Kabupaten Wajo

Ist
tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo melakukan rapid test massal terhadap legislator dan pegawai di Kantor DPRD Kabupaten Wajo, Senin (16/11/2020). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, melakukan rapid test massal terhadap legislator dan pegawai di Kantor DPRD Kabupaten Wajo, Senin (16/11/2020).

Hal itu dilakukan pasca salah satu anggota DPRD Wajo terkonfirmasi virus corona atau Covid-19.

Setidaknya, ada 83 orang yang dirapid test.

"Dari 83 orang yang dirapid ada 14 orang yang reaktif, yang reaktif dan kontak eratnya yang terkonfirmasi positif hari ini juga diswab," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, drg Armin.

Meski demikian, aktivitas di Kantor DPRD Wajo tetap berjalan normal.

Sterilisasi ruangan juga telah dilakukan dengan penyemprotan disinfektan.

"Gedung DPRD tidak ditutup karena berdasrkan koordinasi dengan Dinkes maka gedung DPRD cukup disterilkan dengan disinfektan, jendela dibuka untuk sirkulasi udara," kata Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat.

Lebih lanjut, Sainal Hayat mengatakan bahwa legislator yang terpapar virus corona telah menjalani isolasi di salah satu tempat karantina di Makassar.

Diketahui, saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Wajo telah mencapai 226 kasus.

Dengan rincian 8 orang dalam perawatan, 26 orang menjalani isolasi, 3 orang meninggal dunia, dan 189 orang telah dinyatakan sembuh.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved