Breaking News:

Tribun Bantaeng

Sempat Disegel, Kantor Bank BRI Unit Lamalaka Bantaeng Dibuka Kembali

Kantor BRI sempat ditutup karena bermasalah sengketa tanah sehingga disegel warga yang merupakan pihak dari yang mengatasnamakan ahli waris yakni

ist
Pembongkaran segel pagar seng di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng kini telah dibuka kembali.

Kantor BRI sempat ditutup karena bermasalah sengketa tanah sehingga disegel warga yang merupakan pihak dari yang mengatasnamakan ahli waris yakni, Mariama.

Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri mengatakan, karena adanya penyegelan tersebut, pihak BRI memasukkan surat aduan ke Polres Bantaeng.

"Pihak BRI memasukkan surat aduan, jadi bukan laporan adanya tindak pidana. Tetapi hanya berupa aduan," kata Aipda Sandri kepada TribunBantaeng.com, Senin, (12/10/2020).

Menindak lanjuti aduan itu, pihak Polres Bantaeng melakukan dialog dengan pihak dari ahli waris.

Akhirnya, segel yang dilakukan dengan memasang pagar seng pada halalam depan kantor BRI Unit Lamalaka kembali dibuka.

"Sudah dibukami, tadi malam," jelasnya.

Diketahui, Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, disegel oleh warga.

Dari pantauan TribunBantaeng.com, Minggu, (11/10/2020), tampak terpasang spanduk yang tertulis nama ahli waris tanah yang saat ini lokasi berdiri kantor BRI Unit Lamalaka, yakni Mariama.

Selain itu juga tertulis bahwa dilarang masuk/melintas di atas tanah milik ahli waris.

Halaman
12
Penulis: Achmad Nasution
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved