Breaking News:

Disdik Sulsel

Kepala Disdik Sulsel Prof Jufri Jadi Saksi Adanya 'Perkawinan Massal' di SMK Tri Tunggal 45 Makassar

Penandatangan MoU ini disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog

dok disdik sulsel
Kepala Disdik Sulsel menjadi saksi saat 12 SMK di Sulsel melakukan MoU dengan dunia industri dan dunia usaha di SMK Tri Tunggal 45 Makassar, Jl Kemuliaan Bumi Tamalanrea Permai Makassar, Kamis (8/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) negeri dan swasta melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman.

MoU tersebut dilakukan SMK dengan dunia industri dan dunia usaha di kampus SMK Tri Tunggal 45 Makassar, Jl Kemuliaan Bumi Tamalanrea Permai Makassar, Kamis (8/10/2020).

Kadisdik Sulsel Prof Jufri Beri Apresiasi Khusus SMAN 1 Soppeng dan Tudang Sipulung di SMKN 3 Sidrap

Disdik Sulsel Dipimpin Guru Besar UNM, Begini Pesan Gubernur Nurdin Abdullah dan Rektor Husain Syam?

Penandatangan MoU ini disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog dan Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati MPd.

Selain itu hadir pengawas SMK, Dra Fin Yeni Rachman MPd, Ketua Yayasan Al-Kautsar Tri Tunggal 45 Drs Ismunandar MPd dan sejumlah pimpinan dunia usaha, dunia industri.

"Hari ini kita akan melakukan perkawinan massal antara SMK dengan dunia usaha dan industri, yang selama ini asyik pacaran," kata Panitia pelaksana H Aharuddin SKom MSc.

Sebanyak 12 SMK di Sulsel melakukan MoU dengan dunia industri dan dunia usaha di SMK Tri Tunggal, Kamis (8/10/2020)
Sebanyak 12 SMK di Sulsel melakukan MoU dengan dunia industri dan dunia usaha di SMK Tri Tunggal, Kamis (8/10/2020) (dok disdik sulsel)

Aharuddin yang juga adalah Kepala SMK Tri Tunggal 45 Makassar, mengaku, sangat bahagia dan mengaturkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Sulsel yang berkenan datang.

Selain untuk memberikan sambutan juga menyaksikan atau menjadi saksi penandatangan MoU ini. “Kami sangat bangga dan bahagia hari ini,” ucap Aharuddin.

SMK yang melakukan penandatangan MoU tersebut dengan Direktur Honda, Suzuki dan CV Metonix perusahaan IT.

SIAPA Mereka Massa Berpakaian Hitam Bikin Rusuh Demo di Bandung Palembang dan Denpasar?

Sinopsis The Shallows Segera Tayang Malam Ini Bioskop Trans TV, Kisah Peselancar Diserang Hiu Putih

Adapun ke-12 SMK tersebut adalah, SMK Tri Tunggal 45 Makassar, SMK Kristen Tagari Toraja Utara, SMK Negeri 10 Luwu, SMK Negeri 7 Takalar, SMK Nasional Makassar.

Lalu SMK Garudayya Makassar, SMKT Somba Opu, SMKN 2 Bulukumba, SMKN 5 Bone, SMKN 3 Toraja Utara, SMK Baramuli Pinrang, dan SMKN 2 Parepare.

Halaman
1234
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved