Breaking News:

Gisella Anastasia

Gisel Mengaku Menyesal Cerai dari Gading Marten, Gegara Ego Pribadi Korbankan Anak, Begini Jelasnya?

"Dari situ hanya akan timbul masalah-masalah baru, hanya akan timbul ketidakdamaian. Akan ngerasa bersalah," jawab Gisel.

Editor: Arif Fuddin Usman
Tribunnews
Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisel Mengaku Menyesal Cerai dari Gading Martin, Gegara Ego Pribadi Korbankan Anak, Begini Jelasnya? 

Sementara itu pada vlog bagian kedua yang diunggah Selasa (15/9/2020), Gisel mengaku semenjak dirinya bercerai, banyak temannya yang justru datang berkonsultasi.

"Sering banget (terima curhatan), sejak aku cerai kayaknya teman-temanku yang tadinya dekat,

"Ada juga yang gak dekat-dekat amat, itu datang mau curhat soal suaminya. Ada yang sengaja, ada yang gak sengaja ketemu.

"Cuma jadi kayak minta konfirmasi 'Lo kan cerai nih, gue kayaknya gak kuat, gue mau cerai kayak lo, gimana sih rasanya?'.

Kayak mau menimang-nimang, terus aku langsung bilang, kata pertama yang keluar dari mulut aku, don't," ungkap Gisel.

Terkejut dengan Pernyataan Gisel

Daniel Mananta pun terkejut dengan ungkapan dari Gisel dan semakin penasaran.

Terutama dengan saran apa yang diberikan ibu Gempi pada teman-temannya yang curhat padanya.

"Why?," tanya Daniel.

"Gak enak rasanya, gak semenyenangkan yang kau pikirkan.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved