Breaking News:

Taufan Pawe Apresiasi Gerakan 1000 Face Shield Kecamatan Ujung Parepare

Taufan Pawe memberikan apresiasi tinggi atas inovasi yang dicetuskan Camat Ujung, Ulfa Lanto ini.

TRIBUN TIMUR/DARULLAH
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe membuka kegiatan apel besar Gerakan 1.000 Face Shield, di Taman Mattirotasi, Rabu (2/9/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe membuka kegiatan apel besar Gerakan 1.000 Face Shield (pelindung wajah) yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Ujung, Rabu (2/9/2020) malam.

Kegiatan ini disinergikan dengan TNI-Polri, BUMN, BUMD, dan pelaku usaha atau mitra usaha yang ada di wilayah Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulsel.

Kegiatan ini digelar di Taman Mattirotasi, Kota Parepare.

Taufan Pawe memberikan apresiasi tinggi atas inovasi yang dicetuskan Camat Ujung, Ulfa Lanto ini.

Menurut Taufan, hal itu merupakan sebuah inovasi besar dan cerminan dalam menerapkan konsep pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Kota Parepare.

“Saya sangat apresiasi inovasi yang dilakukan oleh Camat Ujung, dan saya yakin jika sampai saat ini baru Parepare dan Baru Kecamatan Ujung yang punya terobosan tersebut," ujarnya.

"Ini sesuatu hal yang sangat istimewa dan itu perlu kita tulari, termasuk bagaimana tiga Camat lainnya mampu melakukan kegiatan tersebut,” kata Taufan.

Taufan menuturkan, terobosan Camat Ujung ini merupakan sebuah inovasi monumental sebagai cerminan sinergitas stake holder.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengungkapkan, Kecamatan Ujung merupakan barometer Kota Parepare, sehingga dibutuhkan inovasi yang kuat agar aktifitas ekonomi tetap berjalan dan pencegahan Virus Corona bisa tetap dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita memang butuh inovasi untuk melakukan pencegahan virus Corona dan tetap melaksanakan kegiatan ekonomi demi menunjang peningkatan ekonomi di Kota Parepare,” tandas Taufan.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved