Breaking News:

Hari Bhakti Adyaksa ke 60

Wabup Haji Dede Harap Kejari Bersinergi Bangun Takalar

Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're mengajak Kejaksaan Negeri Takalar terus bersinergi membangun Kabupaten Takalar.

Humas Pemkab Takalar
Wakil Bupati Takalar Haji Dede hadir memperingati Hari Bhakti Adyaksa Ke-60 Tahun di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Takalar, Rabu (22/7/2020). 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're mengajak Kejaksaan Negeri Takalar terus bersinergi membangun Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Menurutnya, peran yang ambil Kejari Takalar adalah mengawal penegakan hukum di Kabupaten Butta Panrannuangta itu.

Menurutnya, peringati Hari Bhakti Adyaksa Ke-60 Tahun merupakan usia yang matang untuk terus mengawal penegakan hukum.

Orang nomor dua Pemkab Takalar mengatakan dalam pemerintahan, jajaran Forkopimda harus bekerja sama dengan baik dan terus bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Takalar.

"Di usia yang matang ini, kita harap ke depan kejaksaan terus maju dan mengawal kita semua dalam penegakan hukum di Takalar," kata pria yang akrab disapa Haji Dede itu.

Mantan legislator DPR RI itu hadir memperingati Hari Bhakti Adyaksa Ke-60 Tahun di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Takalar, Rabu (22/7/2020).

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Syafril mengemukakan dengan peringatan ini silaturahmi dapat terus terjalin.

Syafril menyerukan kerja sama dalam membangun Republik Indonesia, baik sebagai pengacara negara maupun penegak hukum.

"Dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari kita tidak dapat bekerja sendiri, dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik, semua yang kita kerjakan terasa ringan dan dapat diselesaikan dengan baik, untuk itu mari kita jaga kebersamaan," katanya.

Pada kesempatan tersebut juga telah dilakukan penandatangan MoU oleh Kajari Takalar bersama Camat Tanakeke Bustan tentang Pencanangan Kecamatan Kepulauan Tanakeke sebagai Kecamatan Binaan Kejaksaan Negeri Takalar.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Takalar dan Wakil Bupati Takalar didampingi para Anggota Forkopimda Takalar.

Kepala OPD Kabupaten Takalar, kepala Lapas Kelas II B Takalar, kepala BPN Takalar, perwakilan Bank BRI Cabang Takalar, kabag humas dan Protokol Kabupaten Takalar serta beberapa camat di Kabupaten Takalar turut hadir dalam peringatan tersebut. (*)

Laporan Kontributor TribunGowa.com @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved