Breaking News:

Jalan Rusak

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Kampung Jaya Timur Pinrang Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Sejumlah warga di Kampung Jaya Timur, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan bergotong royong memperbaiki jalan rusak.

TRIBUN-TIMUR.COM/HERY
Sejumlah warga di Kampung Jaya Timur, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang bergotong royong memperbaiki jalan rusak di wilayahnya. 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Sejumlah warga di Kampung Jaya Timur, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan bergotong royong memperbaiki jalan rusak.

Informasi yang dihimpun TribunPinrang.com, Rabu (22/7/2020), inisiatif itu dilakukan oleh warga karena jalan yang rusak berlubang tersebut tak kunjung mendapatkan perbaikan.

Mereka pun terpaksa patungan beli semen, pasir maupun kerikil untuk memperbaiki jalan tersebut.

Salah seorang warga setempat Hasrul tak menampik adanya kondisi tersebut.

"Benar, ada gotong royong warga memperbaiki jalanan rusak di Kampung Jaya Timur," katanya.

Hasrul berharap, aksi yang dilakukan oleh warga tersebut bisa menjadi bahan refleksi bagi pemerintah untuk sigap dalam menangani persoalan publik yang ada.

"Apalagi, kondisi jalan yang memadai merupakan bagian dari kebutuhan urgen masyarakat," ujarnya.

Hasrul menambahkan, pemerintah mesti selalu berada di garda terdepan dalam memberikan solusi terhadap permaslahan di tengah masyarakat.

"Termasuk soal jalan. Bukankah salah satu visi utama bupati sebelum menjabat adalah soal program infrastruktur?" pungkasnya.

Untuk diketahui, akhir-akhir ini infrastruktur jalan kerap menjadi sorotan di Kabupaten Pinrang. Pasalnya, beberapa titik mengalami kerusakan yang berujung meresahkan masyarakat.(*)

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved