Breaking News:

Citizen Reporter

Kosmik Unhas Rayakan Ulang Tahun ke-31 Secara Virtual

Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar perayaan ulang tahun ke-31 tahun secara virtual, Minggu (19/7/2020).

Citizen Reporter/Nurul Izzah
Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar perayaan ulang tahun ke-31 tahun secara virtual, Minggu (19/7/2020). 

Citizen Reporter, Nurul Izzah

MAKASSAR - Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar perayaan ulang tahun ke-31 tahun secara virtual, Minggu (19/7/2020).

Ketua Umum Kosmik, Muhaimin Syadzali Thahiri Dj mengatakan perjalanan selama 31 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah organisasi.

"Selama 31 tahun organisasi telah mengalami dinamika dan terhubung secara langsung maupun tidak langsung," katanya.

Mengusung tema 'Reminiscing the Old Days', Kosmik mengajak warganya untuk mengingat kembali momen-momen yang telah dilewati selama berada di organisasi tersebut.

“Bagaimana menghargai apa yang sudah dan akan dihadapi, Kosmik akan selalu ada,” jelas Muhaimin.

Perayaan ulang tahun yang dilakukan Kosmik diapresiasi oleh Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Unhas, Dr. M. Iqbal Sultan, M.Si.

"Kosmik merupakan organisasi yang unggul mengingat organisasi ini tetap berkoordinasi dan menyelenggarakan kegiatan walau dalam kondisi yang tidak mendukung," katanya dalam sambutannya.

Perayaan ulang tahun ini juga diisi dengan sharing session yakni 'Salayang Pandang Kosmik' yang difasilitatori oleh Dr. Muh. Akbar, M.Si dan 'KalaupunLama Walaupun Jauh' oleh Drs. Syamsuddin Azis, M. Phil, Ph. D.

Ada juga exhibition memori kenangan, apresiasi seni dan cerita lepas.

Acara ulang tahun Kosmik ini diikuti oleh ratusan warga Kosmik dari berbagai angkatan.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved