Breaking News:

FTI UMI

Tembus Medan Berat, Relawan FTI UMI Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Masamba Lutra

im Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia ( FTI UMI ) Makassar pada Kamis

KOOPSAU II
Foto dari udara menunjukkan wilayah terdampak banjir bandang di Luwu Utara, Sulsel, Kamis (16/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia ( FTI UMI ) Makassar pada Kamis (16/7/2020) menyisir berbagai lokasi korban terdampak bencana banjir bandang di Masamba dan sekitarnya, Kabupaten Luwu Utara atau Lutra, Sulawesi Selatan ( Sulsel ).

Mereka bergerak dari pagi sampai malam untuk mendistribusikan bantuan sesuai kebutuhan dasar dan mendesak para pengungsi.

Pagi kemarin, penyerahan dan distribusi bantuan logistik dimulai dari lokasi kamp pengungsian di Duaun Pongo, Desa Malimbu, Kecamatan Sabbang.

Bantuan didistribusikan berupa alat mandi, perlengkapan bayi, dan kebutuhan khusus perempuan serta kebutuhan makanan siap saji.

Demikian siaran pers FTI UMI kepada Tribun-Timur.com.

Selanjutnya menuju lokasi pengungsian di Dusun Radda, Desa Radda, Kecamatan Baebunta.

Di lokasi ini sekaligus mengunjungi korban banjir keluarga dosen Teknik Pertambangan FTI UMI, yaitu Ir Alam Budiman Tansi ST MT.

Di lokasi ini ada 18 keluarga yang berada di kamp pengungsian.

Tim memberikan bantuan berupa paket perlengkapan bayi berupa popok, minyak telon, susu bayi, tisu basah dan juga pakaian bayi serta bantuan logistik seperti mie instan, air mineral, roti dan biskuit.

Selanjutnya bergerak menuju kamp pengungsian warga di Dusun Panampung, Desa Radda, Kecamatan Baebunta.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved