Andi Syahrir Kube Dauda Tutup Usia

Mantan Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda Meninggal, Akan Dimakamkan di Makassar

Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019, Andi Syahrir Kube Dauda mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Makassar, Senin malam.

Pemkab Wajo
Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019, Andi Syahrir Kube Dauda 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Berita duka datang dari Kabupaten Wajo. Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019, Andi Syahrir Kube Dauda mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Makassar, Senin (29/6/2020) malam.

Kerabat Andi Syahrir Kube, Andi Gusti Makkarodda membenarkan berita duka itu. Menuruntya, almarhum sempat mengeluhkan sakit pada bagian dadanya sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Sempat mengeluh sakit di bagian dada sorenya, makanya langsung dibawa ke rumah sakit, tapi malamnya sudah meninggal," katanya.

Pria kelahiran Sengkang, 19 Mei 1963 itu rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, Makassar.

"Insya Allah dikebumikan di Sudiang Makassar hari ini," kata Andi Gusti.

Almarhum kini disemayamkan di rumah duka di Jl Bau Mangga, Makassar. Diketahui, lelaki 4 orang anak tersebut sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada pemilu 2019 lalu melalui Partai Demokrat.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari sejumlah pihak. Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran pun juga turut berbelasungkawa.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Wajo turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah salah satu putra terbaik Wajo," kata Amran Mahmud.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved