Tribun Luwu

Bupati Luwu Apresiasi 2 Tahun Pengabdian 11 Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat

Selama dua tahun di Luwu, para tenaga kesehatan ini mengemban tugas dari Kementerian Kesehatan RI.

Bupati Luwu Apresiasi 2 Tahun Pengabdian 11 Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat
Ist
Bupati Luwu Basmin Mattayang (tengah) melepas 11 orang tenaga kesehatan Program Nusantara Sehat di ruang kerjanya, Senin (29/6/2020)

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bupati Luwu Basmin Mattayang melepas 11 orang tenaga kesehatan Program Nusantara Sehat di ruang kerjanya, Senin (29/6/2020).

Selama dua tahun di Luwu, para tenaga kesehatan ini mengemban tugas dari Kementerian Kesehatan RI.

Dua orang ditempatkan di Puskesmas Noling, empat di Puskesmas Suli Barat, dua di Puskesmas Bastem, dan tiga di Puskesmas Walenrang Barat.

Basmin memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas pengabdian tenaga kesehatan yang berasal dari berbagai daerah.

Seperti Bengkulu, Gorontalo, Makassar, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Palopo, Pangkep, dan Pinrang.

"Peran serta tenaga kesehatan ini telah ikut membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat di bidang kesehatan, terutama pada daerah-daerah terpencil," kata dia.

"Ini sangat kami apresiasi dan atas nama Pemkab Luwu, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasinya," terang Basmin.

Basmin juga menyampaikan permohonan maaf kepada tenaga kesehatan jika selama melaksanakan tugas di Luwu mengalami hal-hal kurang baik.

"Selaku pemerintah saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada adik-adik jika selama melaksanakan tugasnya mengalami hal-hal yang kurang baik," katanya.

"Semoga apa yang adik-adik lakukan saat ini dapat diikuti oleh generasi selanjutnya, dan semoga pengabdian mulia ini bernilai ibadah serta cita-cita adik-adik dapat dikabulkan oleh Allah SWT," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved