Wisuda Unhas

Kenal Dekat Eva Farida Rahman, Lulusan Terbaik FISIP Unhas Periode IV

Eva Farida Rahman adalah salah satu wisudawan Universitas Hasanuddin (Unhas) yang diundang langsung untuk mengikuti Wisuda Unhas.

ist
Lulusan terbaik FISIP Unhas periode IV, Eva Farida Rahman 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Eva Farida Rahman adalah salah satu wisudawan Universitas Hasanuddin (Unhas) yang diundang langsung untuk mengikuti Wisuda Unhas yang digelar secara daring (online) di Baruga AP Pettarani, Selasa (23/6/2020) lalu.

Eva sapaan akrabnya adalah lulusan terbaik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) periode IV (Juni).

Prosesi wisuda Unhas itu tersebut untuk Program Sarjana, Magister, Doktor, Spesialis dan Profesi Periode III dan IV Tahun akademik 2019/2020.

Wisuda ini berlangsung secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi Zoom, dan disiarkan langsung di channel Youtube Unhas.

Namun sebagai bentuk apresiasi, pihak Kampus Unhas, mengundang tiap lulusan terbaik fakultas untuk mengikuti wisuda langsung di Baruga AP Pettarani dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepada tribun-timur.com, Minggu (28/6/2020) lulusan dari Departemen Ilmu Administrasi Publik itu merasa sangat senang dan bangga.

Sebab, menjadi lulusan terbaik merupakan targetnya sejak menjadi mahasiswa baru.

"Sangat senang dan bersyukur karena hal tersebut memang sudah menjadi target sejak menjadi mahasiswa baru. Perjuangan yang tidak mudah bukan berarti mustahil diperoleh," katanya.

Di tengah pandemi Covid-19, lanjutnya, prosesi wisuda sangatlah berbeda. Namun, dirinya bersyukur dan berterima kasih karena bisa diundang langsung Baruga AP Pettarani.

"Bagi saya suasananya tetap sama yang penting ada keluarga yang membersamai," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Rudi Salam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved