Promosi Doktor

Dosen Poltekpel Barombong Capt Ilham Ashari Raih Doktor Administrasi dan Pelayanan Publik Unhas

Ini setelah Capt Ilham Ashari berhasil menyelesaikan sidang Doktornya di Universitas Hasanuddin, Kamis (18/6/2020) lalu.

HANDOVER
Dosen Profesi Pelaut dan juga menjabat selaku Kepala Sub Bagian Administrasi Ketarunaan dan Alumni Poltekpel Barombong, Capt Ilham Ashari meraih gelar doktor Administrasi dan Pelayanan Publik usai mengikuti sidang Doktornya di Universitas Hasanuddin, Kamis (18/6/2020) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Akhirnya, Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Barombong Makassar memiliki dosen bergelar doktor.

Ini setelah Capt Ilham Ashari berhasil menyelesaikan sidang promosi doktornya di Universitas Hasanuddin, Kamis (18/6/2020) lalu.

Capt Ilham Ashari sendiri saat ini tercatat sebagai dosen Profesi Pelaut dan juga menjabat selaku kepala Sub Bagian Administrasi Ketarunaan dan Alumni Poltekpel Barombong.

Pelaut senior kelahiran Polmas, Sulawesi Selatan 1979 ini berhasil mempertahankan disertasi doktor dan mempereloh nilai akhir sangat memuaskan.

Adapun judul disertasinya yakni "Pengaruh Keadilan Organisasi dan Kecerdasan Emosional Terhadap  Organizational Citizenship Behavior dan Kualitas Layanan di Politeknik Pelayaran Barombong Kota Makassar".

Ujian doktor Capt Ilham Ashari ini dipimpin Dekan FISIP Unhas, Prof Armin Arsyad mewakili Rektor Unhas yang berhalangan hadir.

Sebagai promotor, Prof Dr Rahmat; co-promotor1, Dr Atta Irene Allorante M Si; co-promotor 2, Dr H Badu Ahmad M Si.

Sebagai penguji eksternal, Dr Abdul Masyar M Si.

Penguji internal, Dr Hj Hamsinah M Si, Dr H Muh Yunus MA, dan Muh Tang Abdulllah S Sos M Ap.

Semua pertanyaan dewan penguji bisa dijawab dan diselesaikan Ilham Ashari dengan jelas dan gamblang.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved