Tribun Wajo

Ngebut, Pengendara Sepeda Motor di Sengkang Wajo Tabrak Bocah 4 Tahun Hingga Tewas

Diketahui, pengendara motor putih tersebut adalah seorang pekerja swasta bernama Muhammad Harisah (22). Sementara, korbannya adalah Andi Nisyam (4).

Ist
Pihak Satlantas Polres Wajo melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jl Sungai Siwa, Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (7/6/2020) malam 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Seorang pengendara sepeda motor di Sengkang, Kabupaten Wajo menabrak seorang anak kecil berumur 4 tahun hingga meninggal dunia, Minggu (7/6/2020) malam.

Diketahui, pengendara motor putih tersebut adalah seorang pekerja swasta bernama Muhammad Harisah (22). Sementara, korbannya adalah Andi Nisyam (4).

Kejadian itu terjadi di Jl Sungai Siwa, Kelurahan Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, tepat di depan kediaman korban.

Kecelakaan nahas itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Menurutnya, pengendara motor berplat DD 2583 OK itu melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kejadiannya kemarin, pengendara motor bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi lalu menabrak korban yang sedang berlari," kata AKP Muhammad Yusuf, Senin (8/6/2020).

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang. Setelah sempat dirawat beberapa saat, nyawa korban tak tertolong lagi.

"Korban meninggal saat dalam perawatan, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, dan luka lecet pada bagian kaki," jelas mantan Kasat Lantas Polres Bone itu.

Sementara, pengendara motor beserta barang buktinya telah diamankan di Mako Satlantas Polres Wajo.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved