Tribun Mamuju Utara

Ketahuan Simpan Sabu dalam Colornya, Pemuda di Pasangkayu Diringkus Polisi

Pelaku inisial H (29) diadang oleh petugas saat mengendari motor. Polisi mengaku curiga dengan tingkah laku pelaku karena menghindari petugas.

Ist
Pelaku saat diinterogasi di ruangan Satres Narkoba Polres Mamuju Utara. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Satuan Narkoba Polres Mamuju Utara (Pasangkayu), meringkus terduga bandar sabu-sabu di Dusun Sangge, Desa Buluparigi, Kecamatan Baras, Senin (8/6/2020).

Pelaku inisial H (29) diadang oleh petugas saat mengendari motor. Polisi mengaku curiga dengan tingkah laku pelaku karena menghindari petugas.

KBO Satres Narkoba, Ipda Rahmat Gilang Ramadhan mengaku langsung memberhentikan tersangka.

"Kami langsung geledah dan giring ke Mapolres. Kami temukan paket sabu-sabu ditaruh di pakaian dalamnya kurang lebih 20 gram,"ungkap Ipda Rahmat kepada Tribun via whatsapp.

Pelaku adalah warga Dusun Pambua, Desa Letawa, Kecamatan Sarjo. Ia Langsung digiring ke Polres setelah digeledah dan didapati barang bukti.

Kasat Resnarkoba Polres Mamuju Utara, Iptu Ronald Suhartawan mengatakan, tersangka memang sudah lama menjadi incaran petugas.

"Dari tersangka kami menyita barang bukti kurang lebih 20 gram yang diduga narkoba dikemas dalam sachet plastik bening,"ujarnya.

Dia mengatakan, tersangka jerat Pasal 112 ayat 2 dan 114 ayat 2 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 20 tahun penjara.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved