Update Corona Lutra

Sekretaris Positif Covid-19, Komisioner dan Pegawai KPU Luwu Utara Jalani Rapid Test

Komisioner dan pegawai lembaga penyelenggara Pemilu ini diperiksa sampel darahnya usai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris KPU Luwu Utara

Ist
Para komisioner dan pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menjalani rapid test, Jumat (22/5/2020). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Para komisioner dan pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menjalani rapid test, Jumat (22/5/2020).

Komisioner dan pegawai lembaga penyelenggara Pemilu ini diperiksa sampel darahnya usai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris KPU Luwu Utara FT terkonfirmasi positif Covid-19.

Pantauan TribunLutra.com, rapid test dilakukan di Posko Tim Gerak Cepat (TGC) Tanggap Darurat Covid-19 Dinas Kesehatan Luwu Utara, di Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba.

Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri terlihat berada di depan posko menunggu giliran.

Begitupun dengan tiga komisioner lainnya, Supriadi, Syabil, dan Rahmat.

Sejumlah pegawai KPU juga terlihat berada di posko tersebut.

"Kami sudah di TGC semua untuk rapid test. Mohon doata semua. Untuk hasilnya di tim gugus ki," ujar salah satu pegawai KPU Luwu Utara Asjaya.

Diberitakan sebelumnya, informasi Plt Sekretaris KPU Luwu Utara FT positif terpapar Covid-19 dibenarkan komisioner.

"Kami hanya bisa sampaikan bahwa info itu benar adanya. Saudara kami Plt Sekretaris KPU Luwu Utara positif Covid-19," ujar Komisioner KPU Luwu Utara, Supriadi, Kamis malam.

"Tentang detail penyebabnya beliau terinfeksi, saya fikir itu domain Tim Gugus Covid-19 Luwu Utara," Supriadi menambahkan.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved