Gojek di Parepare

Wali Kota Dukung Hadirnya Gojek di Parepare, Berdayakan UMKM, Solusi Aman di Tengah Pandemi

Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim meluncurkan pengoperasian Gojek di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (21/5/2020).

Humas Pemkot Parepare
Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim launching pengoperasian Gojek di Kota Parepare, Kamis (21/5/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim meluncurkan pengoperasian Gojek di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Induk Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, tepatnya di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Pangerang Rahim menyatakan Pemkot mendukung hadirnya Gojek di Parepare.

Karena hal itu akan ikut membantu pemerintah memberdayakan UMKM dan masyarakat secara umum.

Selain itu, Gojek menjadi solusi aman bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, karena mengusung teknologi aplikasi pembatasan jarak (physical distancing) dan protokol kesehatan standar WHO.

"Bapak Wali Kota Parepare menitip pesan, Pemerintah Kota mendukung hadirnya Gojek di Parepare, karena membantu pemerintah memberdayakan masyarakat dan teknologi yang menjaga keamanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini," tuturnya

Sementara Senior Manager Gojek East Indonesia, Mohammad Khomeiny dalam sambutannya mengemukakan, Gojek karya anak bangsa hadir untuk memberdayakan masyarakat khususnya UMKM.

Di Parepare, mitra Gojek yang terdaftar yaitu 200 lebih, itu semua adalah warga asli Parepare, dibuktikan dengan KTP Parepare.

Outlet merchandise kuliner yang terdaftar di Parepare mencapai 200 an, semuanya usaha masyarakat Parepare yang didominasi oleh UMKM.

"Sebenarnya masih banyak peminat, tapi kami tahan dulu sambil melihat perkembangan dan kebutuhan masyarakat Parepare. Tapi InsyaAllah kita siap mengakomodir masyarakat lokal," kata Khomeiny, pria yang akrab disapa Ome.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved