Update Corona Wajo

Update Covid-19 Wajo, TGTPPC-19 Tunggu Hasil Swab Pasien PDP Meninggal

Saat ini, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo mencatat, baru ada 1 kasus positif dan telah dinyatakan sembuh.

Hardiansyah Abdi Gunawan/Tribun Timur
Jubir TGTPPC-19 Kabupaten Wajo, Supardi 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Belum ada tambahan kasus positif virus corona di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pasca pasien positif pertama dinyatakan sembuh beberapa waktu lalu.

Saat ini, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo mencatat, baru ada 1 kasus positif dan telah dinyatakan sembuh.

Lalu,  6 pasien dalam pengawasan (PDP), yang diantaranya 4 telah sembuh, 1 masih dalam perawatan dan 1 meninggal dunia.

"Masih seperti kemarin, belum ada tambahan positif dan untuk PDP yang meninggal kita masih tunggu hasil swabnya," kata Juru Bicara TGTPPC-19 Kabupaten Wajo, Supardi, Kamis (14/5/2020).

Lebih lanjut, untuk orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 55 orang dan sisa 1 orang yang masoh dipantau.

Sementara, untuk orang tanpa gejala (OTG) yang berisiko tertular virus corona, ada 21 orang, dan 18 telah dinyatakan negatif sebagaimana hasil swab test.

Supardi mengimbau, untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat diminta untuk tidak panik dan tetap waspada, serta senantiasa mengindahkan imbauan pemerintah selama pandemi.

"Masyarakat diminta tetap untuk mengindahkan imbauan pemerintah, melakukan physical distancing dan sosial distancing, tetap di rumah saja, bila mesti keluar harus menggunakan masker, makan makanan bergizi, rajin cuci tangan dan senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat," katanya.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved