CITIZEN REPORT

Alumni Fakultas Hukum Unhas ‘93 Bantu OB, Payabo, Hingga Penjaga Kantin Kampus

Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika yang juga alumni FH Unhas angkatan 93 turut langsung membagikan paket bantuan.

Dokumen Alumni Fakultas FH Unhas
Alumni FH Unhas angkatan 1993, Jumat (8/4/2020) 

Laporan: Nindya Harun
Alumni Fakultas Hukum Unhas Angkatan 1993
Melaporkan dari Kota Makassar

Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH UH) angkatan 1993 atau Sosok '93 bergotong royong menyalurkan bantuan terhadap warga terdampak pandemi Covid-19 di Kota Makassar, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan yang bertepatan dengan jumat berkah itu, kami menyalurkan paket sembako yang diberikan langsung kepada para OB, juru parkir, payabo, penjaga kantin dan sekuriti kampus FH UH.

Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika yang juga alumni FH Unhas angkatan 93 turut langsung membagikan paket bantuan.

Ketua Sosok 93 adalah Munafri Arifuddin.

Lionel Messi dkk Mulai Latihan, Real Madrid Tunggu Hasil Tes Covid-19

Cristiano Ronaldo Tak Bisa Lihat Teman Susah, Kiper Juventus: CR7 Pemain Hebat Sejati

Pemberian bantuan tersebut dilakukan demi mengurangi beban hidup mereka yang mengalami kesulitan selama pandemi covid-19.

Kegiatan sosial ini merupakan cermin kepedulian sosial dari teman-teman Sosok 93 di tengah kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan, terutama kebutuhan sembako.

Diharapkan kegiatan sosial seperti ini tidak sampai d isini saja tapi diusahakan akan terus berlanjut.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu masyarakat pada masa-masa sulit seperti yang penuh ketidakpastian akibat penyebaran Covid-19.

Dalam penyaluran bantuan itu, kami tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penyebabaran Covid-19 antara lain dengan mengenakan masker dan menjaga jarak aman. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved