Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi dkk Mulai Latihan, Real Madrid Tunggu Hasil Tes Covid-19

Kabar baik diterima kubu Barcelona setelah hasil uji swab menyatakan Lionel Messi cs negatif dari virus corona atau Covid-19.

TWITTER.COM/MESSIMAGICHQ
Lionel Messi menggiring bola di antara kawalan pemain Real Madrid dalam pertandingan el clasico antara Real Madrid kontra Barcelona, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Lanjutan Liga Spanyol musim ini tak lama lagi kembali bisa digelar.

Dikutip dari BolaSport.com, kabar baik diterima kubu Barcelona setelah hasil uji swab menyatakan Lionel Messi cs negatif dari virus corona atau Covid-19.

Barcelona mengadakan tes Covid-19 bagi semua pemain dan staf pelatih pada Rabu (6/5/2020).

Lionel Messi dkk melakoni agenda pertama bareng klub pascajeda kompetisi akibat pandemi ini di pusat latihan tim, Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Anggota skuad Barca termasuk pelatih Quique Setien menjalani prosedur pemeriksaan fisik guna menentukan kelayakan menggelar sesi latihan perdana pada Jumat (8/5/2020).

Girangnya Marc Marquez Saat Ketemu Sang Idola, 1 Ucapan Lionel Messi Sulit Dilupakannya

Cristiano Ronaldo Tak Bisa Lihat Teman Susah, Kiper Juventus: CR7 Pemain Hebat Sejati

Setelah pemeriksaan kelar, hasil tes diketahui dalam sehari kemudian.

Kabar positif bagi Barca karena tak ada satu pun anggota tim mereka yang terpapar virus corona berdasarkan uji swab kemarin.

Dengan demikian, para pemain Barcelona sudah dinyatakan layak untuk melakoni sesi latihan, mulai dari Jumat ini.

Sesi tersebut akan dilakukan secara individual, di mana latihan akan digelar di tiga lapangan berbeda agar para pemain tetap bisa menjaga jarak satu sama lain.

Pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Dortmund dalam partai Liga Champions di Camp Nou, 27 November 2019.
Pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Dortmund dalam partai Liga Champions di Camp Nou, 27 November 2019. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

Protokol itu merupakan lanjutan syarat yang harus diterapkan tim dari otoritas kesehatan demi menghindari penyebaran kembali virus.

Dikutip BolaSport.com dari situs klub, para pemain akan tiba di pusat latihan dengan keadaan siap mengenakan pakaian latihan lengkap dari rumah masing-masing.

Halaman
12
Editor: Jumadi Mappanganro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved