Update Corona Parepare

Pemkot Parepare Salurkan 700 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Pemerintah Kota Parepare menyalurkan bantuan Sembako kepada 700 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Corona Virus.

Humas Pemkot Parepare
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe lepas penyaluran bantuan 700 paket sembako di depan rujab, Kamis (7/5/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare menyalurkan bantuan Sembako kepada 700 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Penyaluran bantuan tersebut dilepas langsung oleh Ketua tim gugus tugas 1 penanganan Covid-19 Parepare, HM Taufan Pawe di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sulsel, Kamis (7/5/2020).

Bantuan tersebut merupakan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang disalurkan berjumlah 700 paket sembako.

Bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula pasir, teh, mie instan, tepung terigu, dan ikan kaleng.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan penyaluran bantuan tersebut yaitu untuk warga yang terdampak Covid-19, dan terkhusus bagi yang sebelumnya belum pernah mendapatkan bantuan.

"Kita salurkan bantuan tersebut untuk masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah, terhadap apa yang menimpa sejumlah masyarakat Kota Parepare saat ini," katanya.

Taufan juga mengatakan, bantuan itu di prioritaskan bagi masyarakat yang terdampak secara langsung, termasuk warga yang ada di Perumahan Lompoe Mas, yang saat ini harus menjalani masa karantina dan isolasi mandiri selama 14 hari.

"Kita serahkan bantuan ini kepada warga yang terdampak khususnya warga Kompleks Perumahan Lompoe Mas yang saat ini menjalani masa karantina atau isolasi mandiri selama 14 hari, hingga masa inkubasi terlewatkan," ujarnya.

Diapun meminta semua elemen masyarakat untuk turut serta melakukan pengawasan bantuan sembako kepada warga yang terdampak tersebut.

Hal itu ai dilakukan untuk memastikan jika bantuan ini tepat sasaran.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved