Sulsel Lawan Corona

Nurdin Abdullah Pantau Ketersediaan APD dari Rumah

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengendalikan Sulsel dari kediaman pribadinya di Perumahan Dosen Universitas Hasanuddin.

Instagram/@nurdin.abdullah
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengendalikan Sulsel dari rumah pribadinya di Perumahan Dosen Universitas Hasanuddin (Perdos Unhas) Tamalanrea Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengendalikan Sulsel dari kediaman pribadinya di Perumahan Dosen Universitas Hasanuddin (Perdos Unhas) Tamalanrea, Makassar.

Pantauan tribun-timur.com di instagramnya @nurdin.abdullah, dua video diunggahnya sedang berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Muh Ichsan Mustari di ruang kerjanya, Minggu (22/3/2020).

Tampak, NA berhadapan dengan TV LED dengan kadinkes Sulsel. Dalam komunikasinya via video call, NA menanyakan ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD).

"APD bagaimana? Sudah cukup?" tanya NA kepada Ichsan Mustari.

Tidak hanya itu, NA juga berkoordinasi dengan Pj Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb. Komunikasi NA ke Iqbal juga berkaitan dengan APD.

Tadi pagi, NA terpantau keliling Perdos bersama istri dan anaknya. Dalam video yang diunggahnya, NA berpesan agar masyarakat rutin berolahraga untuk memperkuat imun tubuh.

Seperti diketahui, NA terakhir bertugas di Rumah Jabatan pada Kamis (19/2/2020) lalu

Ia memimpin rapat koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) terkait pemulangan peserta ijtima Ulama Dunia Zona Asia di Pakatto Kabupaten Gowa.

NA juga tercatat terakhir bertugas Jumat (21/3/2020) saat bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, meninjau pintu kedatangan dan keberangkatan, termasuk alat thermal scanner yang disiapkan.

Mereka juga mengecek holding room yang disiapkan jika terdapat pasien yang perlu dilakukan penanganan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved