Tribun Parepare

NA Posting Foto RSUD Andi Makkasau Parepare di IG, Ada yang 'Aneh', Lihat Alamatnya

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memposting foto Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dengan alamat yang keliru.

Screenshot postingan IG nurdin.abdullah
Screenshot postingan IG nurdin.abdullah, Rabu (4/3/2020). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memposting foto Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dengan alamat yang keliru.

Foto tersebut diposting sekitar 15 jam yang lalu melalui akun Instagram dengan nama akun nurdin.abdullah, Rabu (4/3/2020).

Foto keenam rumah sakit yang ditetapkan sebagai rujukan corona di Sulawei Selatan yang dipoting yaitu RSUP Wahidin Sudirohusodo, RSU Lakipadada Tana Toraja, RS Islam Faisal Kota Makassar, RS Akademis Jaury Kota Makassar, RSUD Sinjai, dan RSUD Andi Makkasau Parepare.

Di postingan tersebut, RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, beralamatkan di Jl Pongtiku Nomor 486, Bombongan, Makale.

Padahal RSUD Andi Makkasau Parepare beralamatkan di Jl Nurussamawati Nomor 9, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memposting foto Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dengan alamat yang keliru, Rabu (4/3/2020).
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memposting foto Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dengan alamat yang keliru, Rabu (4/3/2020). (Screenshot postingan IG nurdin.abdullah)

Dalam postingan tersebut Nurdin mengatakan, mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 atau Corona, saya menghimbau kepada masyarat untuk tetap tenang dan tidak panik, yang terpenting adalah tetap menjaga kesehatan dan menghindari untuk bepergian keluar negeri jika tidak begitu penting.

Membiasakan cuci tangan, tidak sering menyentuh wajah, menutup hidung, dan mulut jika bersin atau batuk, jika kurang sehat sebaiknya memakai masker dan segera periksakan kesehatan.

Sejumlah rumah sakit rujukan juga telah kita siagakan untuk memeriksa pasien yang diduga terinfeksi virus corona.

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan juga telah menyiapkan Posko Siaga Covid-19, masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait corona dengan menghubungi call center 0852-9935-4451.

Laporan wartawan TribunParepare.com, Darullah, @uull_darullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved