Radi A Gany Wafat

Mantan Bupati Wajo Prof Radi A Gany Wafat, Ketua DPRD Sampaikan Belasungkawa

Bupati Wajo ke 7, Prof Dr Radi A Gany mengembuskan napas terakhirnya di RS Universitas Hasanuddin, Kamis (13/2/2020) dini hari.

Mantan Bupati Wajo Prof Radi A Gany Wafat, Ketua DPRD Sampaikan Belasungkawa
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Bupati Wajo ke 7, Prof Dr Radi A Gany mengembuskan napas terakhirnya di RS Universitas Hasanuddin, Kamis (13/2/2020) dini hari.

Kepergian mantan orang nomor satu di Kabupaten Wajo tersebut merupakan kehilangan. Ucapan belasungkawa datang dari Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna.

"Saya pribadi maupun sebagai Ketua DPRD Kabupaten Wajo menyampaikan belasungkawa dan duka yang sedalam-dalamnya, sebagai masyarakat Wajo, tentunya kita merasa kehilangan," katanya.

Lebih lanjut, Andi Muhammad Alauddin Palaguna yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan mantan Rektor Universitas Hasanuddin tersebut menyebut bahwa sosok Prof Radi A Gani adalah sosok yang bersahaja.

"Beliau orang baik dan cerdas, saya sebenarnya tidak banyak bersentuhan langsung dengan beliau, karena waktu beliau jadi bupati saya masih sekolah," katanya.

Meski demikian, di balik semua itu, politisi PAN tersebut menyampaikan terima kasih atas jasa-jasa Prof Radi A Gani di Kabupaten Wajo.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved