Tribun Luwu Timur

Pemkab Bangun 3 Kantor Polsek, Kapolres Luwu Timur: Terima Kasih Pak Bupati

Polsek Wotu, Mangkutana dan Malili kini punya kantor baru yang lebih bagus. Kantor dibangun Pemkab Luwu Timur dari APBD 2019.

Pemkab Bangun 3 Kantor Polsek, Kapolres Luwu Timur: Terima Kasih Pak Bupati
Humas Luwu Timur.
Tiga kantor polsek diresmikan simbolis Bupati Luwu Timur, Thorig Husler bersama Kapolres AKBP Leonardo Panji Wahyudi di Kantor Polsek Mangkutana, Selasa (11/2/2020). Foto Humas Luwu Timur. 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Polsek Wotu, Mangkutana dan Malili kini punya kantor baru yang lebih bagus. Kantor dibangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur dari APBD 2019.

Kantor tersebut diresmikan simbolis Bupati Luwu Timur, Thorig Husler bersama Kapolres AKBP Leonardo Panji Wahyudi di Kantor Polsek Mangkutana, Selasa (11/2/2020).

Hadir Anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heriawan, Kepala Kajari Luwu Timur, Avilla Agus Awanto Putra, Perwira Penghubung, Mayor Inf Martinus Pagasing dan Macoa Bawalipu ke-61, Muhammad Aras Abdi To Baji Pua Sinri.

Husler mengapresiasi inisiatif Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi untuk didukung merenovasi kantor Polsek Mangkutana, Malili, dan Wotu.

"Renovasi ketiga kantor polsek ini atas inisiasi dan usulan Kapolres Luwu Timur, pak Leonardo," kata Husler kepada TribunLutim.com, Rabu (12/4/2020).

"Kami bersama DPRD sepakat untuk mendukung renovasi kantor polsek. Alhamdulillah kita resmikan," kata Husler.

Husler menambahkan, atas usulan kapolres juga direncanakan tahun ini dibangun Pospol di Kecamatan Kalaena. Diharapkan kedepan bisa menjadi polsek.

"Kami terima kasih atas kerjasama dan koordinasi baik dari Polres dalam melaksanakan tugas pengamanan di daerah ini," imbuh Husler.

AKBP Leonardo juga mengapresiasi bantuan Pemkab Luwu Timur sehingga renovasi tiga bangunan kantor Polsek bisa dilaksanakan.

Meskipun kata dia belum diserahterimakan secara resmi, namun prosesi peresmian sudah bisa dilakukan.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved