Breaking News:

Mayat di Asrama Boarding School

Polsek Manggala Selidiki Teknisi yang Ditemukan Tewas di Asrama Boarding School

Upaya penyidik Polsek Manggala itu untuk menyelidiki penemuan mayat, Suryadi (38) di Boarding School, Senin (10/2/2020).

darul/tribun-timur.com
Pihak Kepolisian melakukan proses evakuasi dalam kamar korban. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim penyidik Polsek Manggala akan memeriksa beberapa saksi, terkait tewasnya seorang teknisi di asrama Boarding School.

Upaya penyidik Polsek Manggala itu untuk menyelidiki penemuan mayat, Suryadi (38) di Boarding School, Senin (10/2/2020).

Hal tersebut diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Syamsuddin saat ditemui dilokasi asrama Jl Nipa Nipa, sore.

"Iya, jadi untuk saksi-saksi itu kita akan panggil dan mengambil keterangan mereka termaksud juga pihak keluarga," katanya.

Korban Suryadi, duda beranak dua tersebut ditemukan tewas dalam kamar nomor 416 lantai 4 asrama, sekitar pukul 16.05 Wita.

Korban ditemukan dalam posisi tengkurap, kondisi tubuh korban sudah membengkak atau pembusukan, bahkan ada bau busuk.

Walau kepolisian menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tapi kasus tersebut tetap diselidiki polisi.

"Tetap kita selidiki ini, disamping itu juga kita tunggu hasil pemeriksaan medisnya dari pihak rumah sakit," lanjut Syamsuddin.

Korban ditemukan tewas dalam kamarnya, selain itu polisi juga menemukan beberapa hape rusak, juga yang aktif milik korban.

Sekitar pukul 18.30 Wita, mayat korban lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk kemudian dilakukan otopsi.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved