Pelantikan Pengurus MR Kahmi Unhas Akan Dihadiri Akbar Tanjung dan Mahfud MD

Kedua tokoh nasional itu adalah, Akbar Tanjung dan Muh. Mahfud MD yang kini menjabat sebagai Menko Polhukam.

Pelantikan Pengurus MR Kahmi Unhas Akan Dihadiri Akbar Tanjung dan Mahfud MD
darul/tribun-timur.com
Majelis Daerah (MD) Kahmi Kota Makassar, saat menggelar konferensi pers di Rumah Makan (RM) Ulu Juku. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kota Makassar, akan mendatangkan dua tokoh nasional di Makassar.

Kedua tokoh nasional itu adalah, Akbar Tanjung dan Muh. Mahfud MD yang kini menjabat sebagai Menko Polhukam.

Hal tersebut pun diungkapkan Sekertaris Umum (Sekum) Majelis Daerah (MD) Kahmi Kota Makassar, Andi Sri Hastuti Sultan, saat menggelar konferensi pers di RM Ulu Juku, Senin (10/2/2020) petang.

Kata Andi Sri Hastuti, kedua tokoh itu akan hadir pada saat seminar nasional dan juga pelantikan pengurus MR Kahmi Unhas pada tanggal 15 Februari mendatang.

"Iya, jadi yang sudah siap untik hadir itu pak Akbar Tanjung. Kalau pak menteri (Mahfud MD) belum bisa kami pastikan," ungkap Andi Sri Hastuti.

Dalam konferensi pers itu, hadir Ketua Umum MD Kahmi Kota Makassar, Prof H Andi Pangerang Moenta, Ketua MR Kahmi Unhas terpilih, Prof Jamaluddin Jompa, dan Sekertaris MR Kahmi Unhas, Dr Sahid Arsyad.

Selain kedua tokoh nasional, dalam acara seminar nasional dan pelantikan MR Kahmi Unhas juga hadir beberapa dari pengurus nasional Kahmi.

Kegiatan pelantikan dan seminar nasional Kahmi ini, akan digelar di gadung Fakultas Hukum Unhas, pada 15 Februari 2020.

Kehadiran kedua tokoh nasional itu lanjut Sekum MD Kahmi Andi Sri Hastuti bukan untuk melantik. Tetapi kehadiran keduanya adalah sebagai saksi dan narasumber.

"Bukan melantik, tapi pak Akbar Tanjung dan pak Mahfud juga ada Prof Irawa (guru besar Unhas) hadir sebagai narasumber dan saksi dalam pelantikan pengurus Kahmi rayon Unhas ini," jelas Hastuti.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved