Rocky Gerung

Nurdin Halid Kutip Rocky Gerung Ternyata Ini Alasan Banyak Tokoh Lahir dari Makassar 'Bukan Sotta'

Nurdin Halid Kutip Rocky Gerung Ternyata Ini Alasan Banyak Tokoh Lahir dari Makassar 'Bukan Sotta'

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nurdin Halid Terinsipirasi dari Rocky Gerung, Ternyata Ini Alasan Banyak Tokoh Lahir dari Makassar

Pernyataan-pernyataan akademisi Rocky Gerung ternyata menginsipirasi banyak orang. Termasuk sekelas Nurdin Halid.

Nurdin Halid mengaku terinspirasi dengan quote Rocky Gerung tentang Orang Makassar.

"Rocky Gerung bilang Makassar itu singkatan dari Markas Akal Sehat Rakyat sehingga tidak ada orang dungu di Makassar. Kenapa? Karena makan ikan," kata Nurdin Halid, saat berkunjung ke redaksi Harian Tribun Timur Makassar, Minggu (9/2/2020). 

Kunjungan orang nomor satu di Golkar Sulsel ini dalam rangka silaturahmi HUT 16 Harian Tribun Timur Makassar.

Nurdin Halid berkunjung setelah memimpin Rapat Pleno DPD I Partai Golkar Sulsel tentang pengusulan nama-nama kandidat calon Kepala Daerah di Sulawesi Selatan.

Karena banyak orang cerdas di Makassar sehingga tidak ada ruang bagi mereka yang Sotta (Sokta; sok tahun) untuk masuk di kepengurusan Golkar Sulsel. 

Selain menjabat Wakil Ketua DPP Partai Golkar 2019-2024 era Airlangga Hartarto, Nurdin Halid juga masih menjabat Ketua DPD I Golkar Sulsel. 

Untuk jabatan Ketua-ketua DPD Golkar tingkat kabupaten/kota maupun provinsi, Nurdin Halid menyebut tidak ada ruang bagi orang Sotta.

"Sotta itu artinya sedikit dia tahu tapi banyak bicaranya. Betul memang kita sekarang di era demokrasi tapi tidak boleh kebablasan," kata Nurdin Halid

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved