PLN

Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat, Ini Inovasi Terbaru PLN

Seperti di akhir tahun 2019, PLN menghadirkan produk Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) dan layanan EL-OD ELectricity on Demand.

Nur Fajriani
Manajemen Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kantor Wilayah (Kanwil) Sulsel berkunjung ke redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih no 439, Kota Makassar, Selasa (4/2/2020) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan Listrik Negara (PLN) tak henti-hetinya menghadirkan inovasi dan produk.

Seperti di akhir tahun 2019, PLN menghadirkan produk Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) dan layanan EL-OD ELectricity on Demand.

Hal itu disampaikan manajemen PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, saat berkunjung ke redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih no 439, Kota Makassar, Selasa (4/2/2020) sore.

Mereka yang berkunjung yakni Senior Manager SDM dan Umum Mundhakir, Manager Strategi Pemasaran Hardi, Assistant Manager Stakehoder Management Agus Salim, dan Assstant Analyst Komunikasi Inovasi Franklin Ginther.

Kunjungan mereka diterima langsung Wakil Pemimpin Redaksi I Tribun Timur, Ronald Ngantung.

Mundhakir mengatakan, produk dan inovasi ini dihadirkan demi memanjakan masyarakat agar kebutuhan listrik disejumlah momen dan tempat dapat terpenuhi.

"Kami juga menghadirkan inovasi dan produk untuk mendukung UMKM agar lebih mudah memperoleh listrik," katanya.

Produk SPLU adalah solusi bagi pedagang kaki lima, UMKM, kendaraan listrik, untuk mendapatkan pasokan listrik tanpa berlangganan.

"Jadi mereka cukup beli token lalu ditancapkan ke SPLU," katanya.

Sedangkan layanan EL-OD ELectricity on Demand adalah sebuah inovasi dari PLN, dimana pelanggan tidak perlu lagi memakai genset untuk acara, pengairan pertanian, pembangunan infrastruktur.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved