Pemkot Parepare

Taufan Sebut Politeknik STIA LAN Makassar Bagian dari Laboratorium Inovasi Pemkot Parepare

Kegiatan ini berlangsung pada acara grand lounching dan juga Momerandum antara Pemerintah Stakholder dan Politeknik STIA LAN Makassar.

Taufan Sebut Politeknik STIA LAN Makassar Bagian dari Laboratorium Inovasi Pemkot Parepare
Darullah/tribunparepare.com
Taufan Pawe menandatangani Momerandum dengan Politeknik STIA LAN Makassar, Rabu (22/1/2020). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menanda tangani Momerandum dengan Politeknik STIA LAN Makassar, Rabu (22/1/2020) siang.

Kegiatan ini berlangsung pada acara grand lounching dan juga Momerandum antara Pemerintah Stakholder dan Politeknik STIA LAN Makassar.

Dalam sambutannya setelah menanda tangani Momerandum, Taufan mengatakan bahwa, dalam melakukan Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pembinaan dalam pelaksanaan tata kelola pemerintahan. Politeknik STIA LAN Makassar ini, merupakan bagian dari Laboratorium Inovasi Aparatur di Pemerintahan Kota Parepare.

"Kita telah lama menjalin kerjasama dengan Politeknik STIA LAN Makassar, dan saya bisa berpendapat jika kampus ini bagian dari pada laboratorium Inovasi Pemerintah Kota Parepare," kata Taufan.

"Hal itu patut untuk kita apresiasi bersama," ujarnya.

Taufan menguraikan bahwa, hadirnya Politeknik STIA LAN dalam menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkot Parepare, maka itu adalah bagian dari penunjang apa yang telah kami terapkan bersama, untuk menjadikan Parepare sebagai kota taat asas, taat administrasi, dan taat anggaran.

"Nah peran LAN Makassar ada pada taat administrasi, karena bagaimanapun hebatnya taat asas jika tidak taat pada administrasi, maka pemerintahan tidak akan bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

"Namun karena adanya peran LAN Makassar, maka itu kita bisa wujudkan bersama," ungkap Taufan.

Taufan mengaku, untuk menunjukkan keseriusan dalam peningkatan Politeknik STIA LAN Makassar.

"Saya meminta kepada Sekretaris Daerah Kota Parepare, sebagai aparat tertinggi di Parepare untuk memberikan rekomendasi agar setiap peningkatan wawasan, maka disarankan untuk dilaksanakan di Politeknik STIA LAN Makassar," katanya.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved