Tribun Mamuju Utara

Minibus Terbakar Bersama Uang Rp 23 Juta di Lariang Pasangkayu

Mini bus Toyota Calya terbakar bersama uang sebesar Rp 23 Juta di Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Pasangkayu

Minibus Terbakar Bersama Uang Rp 23 Juta di Lariang Pasangkayu
Kapolsek Baras
Mobil terbakar di Desa Lariang, Kecamatan Tikke, Pasangkayu, Sulbar, terbakar, Minggu (8/12/2019) kemarin (Sumber Foto: Kapolsek Baras) 

TRIBUN-TIMUR.COM, PASANGKAYU - Mini bus Toyota Calya terbakar bersama uang sebesar Rp 23 Juta di Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Pasangkayu, Mamuju Utara, Sulbar, Minggu (9/12/2019).

Mini bus tersebut terbakar di bahu jalan saat dalam perjalanan. Beruntung tidak ada korban jiwa, pengemudi, Baharuddin (40) dapat menyelamatkan diri meninggalkan mobil sebelum meledak.

Namun uang sebesar Rp 23 Juta yang rencana diantara Baharuddin ke rumah mertunya, tidak dapat diselamatkan sebelum mobilnya dengan nomor polisi DC 1141 XD ludes.

Kapolsek Baras AKP Rigan Hadi Nagara sudah mendatangi lokasi kejadian bersama personelnya dan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

"Tiba-tiba terbakar di bahu jalan Dusun Bukit Harapan Desa Lariang Kecamatan Tikke Kabupaten Pasangkayu,"kata AKP Rigan

Kapolsek menjelaskan pengemudi berangkat seorang diri dari Dusun Pole Maju, Desa Malei, Pedongga Kabupaten Pasangkayu menuju Lariang.

Saat di perjalanan tiba-tiba keluar asap di depan dasbor mobil sehingga pengemudi langsung keluar mobil dan langsung membuka dasbor mobil dan langsung keluar percikan api dari dalam dasbor mesin.

"Pengemudi sempat mau mengambil uang dan tasnya di dalam mobil, namun di teriaki lelaki bernama Mulyadi yang melintas pada waktu kejadian untuk tidak masuk ke dalam mobilnya. Sehingga uang dalam mobil tidak selamat,"kata dia.

Berselang satu menit, ada ledakan yang berasal dari bagian mesin mobil dan di susul ledakan kedua dari bagian belakang tangki mobil hingga menyebabkan kobaran api yang cukup besar dan menghanguskan seluruh bagian mobil dalam beberapa menit.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Tim inafis Polres Mamuju Utara sudah melakukan olat TKP dan bangkai kendaraan dievakuasi dari TKP menggunakan kendaran derek,"pungkas Kapolsek.(tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved