Tribun Makassar

Resmi Pimpin Gerindra Sulsel, Ini Langkah Awal Iwan Darmawan Aras

Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), berlangsung di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar.

abdul azis
Pelantikan pengurus Gerindra Sulsel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, melantik Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya Sulawesi Selatan (DPD Gerindra Sulsel), Senin (25/11/2019).

Pelantikan Andi Iwan Darmawan Aras, berlangsung di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar.

Sejumlah pengurus DPP Gerindra hadir seperti Anggota Majelis Kehormatan Habiburokhman yang juga Wakil Ketua MKD DPR RI dan Ketua OKK Prasetyo Hadi.

Sejumlah tokoh Sulsel juga hadir seperti Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPW PPP Sulsel M Aras, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, anggota DPR RI dari Partai Gerindra La Tinro Tunrung dan Azikin Sholtan.

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, mantan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, CEO PSM Munafri Arifuddin, Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid, sejumlah pengurus partai politik (parpol) lintaspartai.

AIA usai pelantikan mengatakan, pada tahap awal dirinya akan memaksimalkan konsolidasi ke seluruh tingkatan mulai dewan pimpinan cabang (DPC), pengurus anak cabang (PAC), ranting, hingga anak-anak ranting.

“Saya berkomitmen bekerja semaksimal mungkin agar Gerindra Sulsel bisa menjadi partai lebih besar, melebihi pencapaian yang ada sebelumnya maupun sekarang. Kalau kita push lagi pergerakannya, mudah-mudahan kita bisa masuk di wilayah itu,” katanya.

“Saya sebagai kader tulen baik ketua maupun anggota, pengurus, komitmen saya tetap sama, besarkan partai," ujarnya.

Selaku ketua DPD sebagai ujung tombak yang sifatnya memanage seluruh kader, agar hasilnya maksimal.

"Saya akan maksimal bekerja, karena keberhasilan yang dicapai tentu tidak bisa dicatat, tapi kalau kegagalan itu menjadi kegagalan saya. Insyaallah tidak akan terjadi,” ujarnya menambahkan.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved