Kalla Toyota Apresiasi Pelanggan Bosowabu di Hotel Novena Bone

Hal itu dilakukan dalam memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi dengan customer atau pelanggan.

justang/tribunbone.com
Kalla Toyota menggelar customer gathering di Hotel Novena Watampone, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (15/11/2019) malam. 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Kalla Toyota menggelar customer gathering di Hotel Novena Watampone, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (15/11/2019) malam.

Hal itu dilakukan dalam memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi dengan customer atau pelanggan.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan wadah bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota. Terima kasih atas antusias menya memiliki unit Toyota. Di Customer Gathering kali ini, kami berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Bone”, kata Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo: Kabupaten Pasuruan Percontohan Produksi Sapi

Sementara itu Kepala Cabang Kalla Toyota Cabang Bone Andi Rusdianto, menjelaskan bahwa terdapat special benefit yang Kalla Toyota berikan khusus di malam Customer Gathering.

Di mana untuk pembelian unit Toyota Agya, Yaris, Calya, Sienta, Innova dan Fortuner, pelanggan mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya. Kalla Toyota sendiri masih unggul memimpin market share di wilayah Bone,”ungkapnya.

Bandingkan Dewi Hughes Dulu dan Sekarang, Rahasia Diet hingga Turun 90 Kg Bermodal Rp 20 Ribu

Kalla Toyota juga memberikan promo aftersales. Pelanggan Customer Gathering diberikan spesial benefit berupa voucher jasa servis hingga 50% untuk pengguna mobil Toyota Agya, Calya, dan Avanza. Voucher ini berlaku hingga 31 Desember 2019 untuk servis diatas 60.000 km.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan menukarkan unit lama dengan unit terbaru Toyota dengan program Toyota Drive.

Program Toyota Drive hadir memberikan peace of mind bagi pelanggan yang memiliki kekhawatiran akan harga jual kembali jika ingin mengganti mobilnya dengan unit Toyota terbaru.

Gubernur Sulsel Siap Lelang Jabatan Kepala Dinas dan Kepala Badan

Hadir customer asal Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, Bulukumba (Bosowabu).

Tak hanya itu, mitra kerja Kalla Toyota seperti leasing dan rekan-rekan media juga turut meramaikan Customer Gathering kali ini.

IMB Geser La Tinro sebagai Ketua Dewan Penasehat Gerindra Sulsel

Beli Mobil Dapat Alphard di Sale Kalla Toyota, 4 Hari di MaRI

Halaman
123
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved